Arsip Komsos

Polling

Bagaimanakah kinerja instansi pemerintah daerah di Kabupaten Kebumen ?
Sangat Baik
Baik
Cukup
Tidak Tahu

Submit Lihat Hasil Polling

Hasil TMMD Desa Banjararjo
Sangat Baik
Baik
Cukup

Submit Lihat Hasil Polling

Berita / Komsos / Detail

Turnamen Dandim Cup Basket Ball 2017

Administrator 29 Agustus 2017 13:51:36 WIB dibaca 16 kali

urnamen Dandim Cup 2017

Bertempat di GOR Soesilo Soedarman SMK N. 1 Gombong Kab. Kebumen telah dilaksanakan turnamen Basket Ball Championship Dandim Cup 2017 Dalam Rangka HUT RI ke 72.tahun 2017

Hadir dalam acara tersebut Letkol Kav Suep, SIP ( Komandan Kodim 0709 / KBM ). Mayor Inf Djumantar ( Kasdim 0709 / KBM ) Ibu Suep ( KetuPersit Kartika Candra Kirana Cab XXIX KBM ) Abdul Karnen ( Ketua KONI Kebumen ) Jenu Apriandi ( Anggota DPRD Kebumen )
f. Muspika Gombong. Para Danramil se Kodim Kodim 0709 Kebumen. dan Tamu Undangan.

Dalam sambutannya Dandim 0709/Kbm Letnan Kolonel Kav Suep, SIP mengatakan, "Untuk menarik minat masyarakat supaya rajin berolahraga salah satu yang paling optimal dengan menyelenggarakan berbagai turnamen, Tujuan yang paling kongkrit lebih diarahkan untuk menggali potensi atlet atlet bola basket di wilayah Kabupaten, Manfaat yang didapat dari turnamen untuk membangun dan membentuk watak serta karakter bangsa yang kuat memiliki kepedulian,persaudaraan, dan kebersamaan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan di Kabupaten Kebumen.

Turnamen Basket Ball Dandim Cup dapat terlaksana berkat dukungan dari semua pihak baik pemerintah maupun swasta dan tingginya kemauan masyarakat, Turnamen Basket Ball Dandim Cup telah berlangsung mulai tanggal 25 sd 27 Agustus yang diikuti oleh 32 tem tingkat SLTA dan SMP untuk memperebutkan Piala Tetap & Bergilir serta uang pembinaan sebesar Rp 10.000.000, untuk pembinaan bola basket 4 kategori Rp 1.000.000 dan uang Rp 2.000.000 untuk pembinaan pemain terbaik, saya berharap bagi Atlit Basket Ball yang yang belum mendapatkan juara jangan Pernah menyerah berlatihlah secara terus menerus.

Walaupun dengan berbagai keterbatasan yang ada turnamen basket ini dapat berjalan dengan sukses,aman dan lancar sesuai dengan rencana.

Tampil sebagai pemenang Basket Ball Tingkat SMP dan SMA Se Kab. Kebumen sbb :

a Juara Putri Tingkag SMP sbb :

1). Juara 1 dari SMP N,1 Ambal
2). Juara 2 dari SMP N.7 Kebumen
3). Juara 3 dari SMP N.2 Karangsambung

b. Juara Putra Tingkat SMP sbb :

1). Juara1 dari SMP N.1 Kebumen
2). Juara 2 dari SMP N.7 Kebumen
3). Juara 3 dari SMP Pius Gombong

c. Juara Putri Tingkat SMA sbb :

1). Juara 1 dari SMA N.2 Kebumen
2). Juara 2 dari SMK N.1 Kebumen 
3). Juara 3 dari SMA N.1 Kutowinangun

d. Juara Putra Tingkat SMA sbb :

1). Juara 1 dari SMA N.2 Kebumen
2). Juara 2 dari SMA N.1 Kebumen
3. Juara 3 dari SMA Pius Gombong

Bagi juara Pertama dalam turnamen Basket Ball Piala Dandim Cup diharapkan dapat mewakili Kab. Kebumen dalam Turnamen di tingkat Propinsi dan Nasional maupun tingkat Internasional.